Rabu, 09 September 2009

Kuningan Gelar Pameran

Pameran pembangunan yang dilaksanakan dalam kaitannya dengan HUT Kab. Kuningan tahun ini, berlangsung di lapangan bola Desa Kertawangunan, Kec. Sindangagung, Kab. Kuningan, mulai 8 - 17 September atau selama 10 hari. Ketua panitia pameran pembanguan yang juga Asda III Setda Pemkab Kuningan, Drs. H. Nandang Sudrajat, M.M., Senin (7/9) mengatakan, pameran ini merupakan media informasi dan promosi tentang potensi dan produksi daerah yang memiliki nilai ekonomi bagi masyarakat, serta informasi penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik.

Menurutnya, pameran dimaksudkan untuk meningkatkan kreativitas masyarakat dalam mewujudkan produk usaha melalui informasi terpadu dan lintas sektoral, antara lembaga/instansi pemerintah, BUMN/BUMD, swasta, dan masyarakat. "Masing-masing dinas instansi akan memamerkan keberhasilan pembangunan yang dicapainya selama ini. Sementara untuk BUMN/BUMD akan menampilkan produk-produk khas Kab. Kuningan," katanya.

Selain itu memberikan hiburan pada masyarakat yang bersifat informasi edukatif. Pameran ini juga difokuskan pada pasar murah karena menjelang Lebaran.

"Pameran pembangunan Kab. Kuningan 2009 ini juga kami harap akan menumbuhkan industri kreatif dan penggunaan produk lokal dalam upaya peningkatan perekenomian daerah," jelasnya.

Dikatakan, peserta terdiri atas instansi pemerintah SOPD Kab. Kuningan, BUMN/BUMD, kalangan pendidikan, PT, SMA, madrasah se-Kab. Kuningan, organisasi massa dan organisasi profesi, kesehatan masyarakat, sarana keagamaan, sarana informasi, pengusaha, dan produsen

(Sumber : klik-galamedia.com)


Kirim Pesan Ke Email Admin :


Nama Anda
Email
Subject
Pesan

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP